Lewati ke konten
Tips Mengatur Ruang kerja agar tampak indah bersama OLIV - OSCARLIVING

Tips Mengatur Ruang kerja agar tampak indah bersama OLIV

Dimanapun anda bekerja, bekerja dari rumah penuh waktu, atau gabungan keduanya, menjaga lingkungan kerja yang rapi dapat berdampak positif pada produktivitas, tingkat stres, dan kebahagiaan di tempat kerja. Dampaknya bisa sangat besar sehingga beberapa perusahaan bahkan mempunyai kebijakan wajib untuk menata meja kerja dengan rapi.

Berikut adalah tip utama kami tentang cara mengatur meja dan ruang kerja Anda.

  • Atur kabel Anda

Ingin tahu bagaimana cara mengatur kabel meja? Kabel yang rapi akan membantu menjaga semua pengisi daya Anda tetap di tempatnya, alih-alih membiarkannya tertinggal di belakang meja atau diikat menjadi satu. Jika salah satu kabel Anda terlalu panjang, Anda dapat menggulungnya dan mengamankannya dengan pengikat velcro. Menggunakan keyboard dan mouse nirkabel akan mengurangi jumlah kabel yang harus Anda gunakan.

  • Siapkan tempat sampah di samping meja Anda

Kita semua tahu betapa mudahnya meninggalkan sampah di meja Anda dengan pemikiran untuk memindahkannya ke tempat sampah nanti. Meletakkan tempat sampah di samping meja Anda berarti kemungkinan besar Anda akan langsung membuangnya. Pastikan untuk mengosongkannya sebelum mulai meluap!

  • Tinggalkan meja Anda sesuai keinginan Anda

keesokan harinya Merapikan dengan cepat sebelum Anda menyelesaikan hari itu berarti bahwa ketika Anda siap untuk memulai lagi keesokan harinya, Anda akan memiliki meja yang bersih dan bersih dan dapat langsung bekerja. Lagi pula, tidak ada seorang pun yang mau memulai hari dengan mencuci cangkir kopi kemarin!

  • Rapikan ruang Anda

Pernahkah Anda mendengar pepatah 'kekacauan menarik kekacauan'? Jika ada sesuatu yang sudah berantakan, kemungkinan besar Anda akan menambahkan lebih banyak item yang akan membuat kekacauan lebih besar, yang dapat mengganggu saat Anda mencoba bekerja. Semakin sederhana meja Anda, semakin kecil kemungkinan Anda menambahkan lebih banyak item yang akan mengurangi ruang kerja Anda. Penyelenggara meja kecil dapat menyediakan ruang yang rapi untuk berbagai barang yang perlu Anda akses setiap saat seperti pena, kertas tempel, dan penjepit kertas.

  • Dedikasikan laci untuk gadget yang mengganggu

Jika perhatian Anda mudah terganggu oleh ponsel cerdas atau jam tangan, sediakan tempat khusus untuk menyimpannya saat Anda bekerja agar Anda tetap fokus. Biarkan diri Anda mengeluarkannya hanya ketika Anda sedang istirahat kerja dan mengembalikannya segera setelah Anda harus kembali bekerja.

  • Jadikan ruang kerja Anda positif dan pribadi

Mengurangi kekacauan di meja tidak berarti menghilangkan semua barang yang membuat Anda merasa nyaman. Foto berbingkai atau kutipan inspiratif dapat membantu Anda tetap termotivasi jika Anda mengalami hari yang berat.
Mengikuti tip berikut untuk ruang kerja yang terorganisir akan mengurangi gangguan dan membantu menjaga pikiran Anda tetap jernih selama hari kerja. 

Jadi anda harus bisa memastikan Ruangan Kerja anda terorganisir dengan baik supaya pekerjaan anda bisa lebih produktif. Oscar Living menyediakan berbagai macam kebutuhan perlengkapan kantor terlengkap di Indonesia dan merupakan distributor dari produk produk furniture kantor ternama di indonesia seperti indachi, chairman, savello dan semua memiliki garansi hingga 2 tahun. tunggu apalagi kunjungi segera Oscar Living 

Artikel sebelumnya Feng Shui di Ruang kerja anda!!! Percaya atau ngga ? yuk simak bersama OLIV
Artikel berikutnya Cerita ISLAM dan Wayang

Tinggalkan komentar

Komentar harus disetujui sebelum muncul

* Bidang wajib diisi

Bandingkan produk

{"one"=>"Pilih 2 atau 3 item untuk dibandingkan", "other"=>"{{ count }} dari 3 item dipilih"}

Pilih item pertama untuk dibandingkan

Pilih item kedua untuk dibandingkan

Pilih item ketiga untuk dibandingkan

Membandingkan